Serbu RSUD, Kodim Nunukan Lakukan Kerja Bakti Penyiapan Ruang Isolasi Tambahan

NUNUKAN – Serbu RSUD Kodim Nunukan Kerja Bakti Penyiapan Ruang Isolasi Tambahan. Hari minggu bukanlah halangan dalam upaya Kodim terus melakukan langkah demi langkah memutus penyebaran covid-19 di Nunukan. Minggu 19 April 2020 pukul 09.10 wita bertempat di Rumah Sakit Daerah Nunukan Kerja Bakti berjalan dengan penuh antusias.

Penyiapan ruang isolasi tambahan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0911/Nnk bersama pegawai RSUD Kab. Nunukan dalam rangka kesiapan ruang rawat pasien Covif 19 di wilayah Kab. Nunukan.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0911/ Nnk bersama pegawai RSUD Nunukan sebanyak kurang lebih 30 orang merubah Ruang Klinik Pemeriksaan TKI untuk dijadikan ruang isolasi tambahan dengan mengeluarkan/ memindahkan semua barang/ peralatan yang ada untuk disiapkan sebagai ruang yang siap merawat para pasien Covid yang ada di wilayah Kab Nunukan.

Dalam kesempatan kerja bakti tersebut Kapten Inf Alim Ibrohim selaku Pasi Teritorial menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini dilakukan guna kesiapan ruang rawat pasien Covid 19 di wilayah Nunukan karena adanya penambahan pasien Covid 19 yang akan di rawat/ dimasukan ruang isolasi. Kodim 0911/Nnk akan terus berupaya sebagai wujud nyata kepedulian dan keikutsertaannya dalam rangka menangani penyebaran Covid 19.

Sumber : Pendim 0911/Nnk