Presiden KAI Desak Capres Cawapres 2024 Luruhkan Nafsu Angkara Murka







Jakarta-Berandankrinews.com
“Saatnya rakyat kecil Indonesia, saatnya kawulo alit Indonesia menentukan nasib dan masa depan bangsa dan negeri ini. Merdeka, merdeka, merdeka!!!”

Segenap rakyat dan bangsa Indonesia yang saya banggakan.

Pemimpin itu, Raja itu, Presiden itu untuk rakyat bukan untuk diri dan golongan sendiri. Tanpa keberadaan rakyat takkan pernah ada pemimpin, raja maupun presiden. Demikian juga tanpa keberadaan bumi nusantara, sejarah perjalanan negeri, serta tatanan nilai budaya dan peradaban warisan leluhur babgsa ini, tutur Presiden KAI, dr Ali Mahsun ATMO, M. Biomed mengawali pernyataannya melalui Channel You Tube CN KERIS GUMREGAH dari PG Center’s Jakarta, Minggu Malam 17 September 2023.

Kepada seluruh rakyat kecil kawulo alit Indonesia, kepada segenap pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa dipundak kalian semua nasib dan masa depan negeri ini dipertaruhkan. Bukan dipundak presiden, bukan dipundak konglomerat, juga bukan dipundak elit bangsa.

Untuk itulah, kepada seluruh yang hari ini akan kontestasi pemilu 2024, baik legislatif maupun presiden dan wakil presiden 2024-2029 luruhkan segala kepentingan pribadi, golongan dan kelompok demi nasib dan masa depan rakyat dan bangsa ini lebih sejahtera berkeadilan.

Siapapun yang kontestasi pilpres 2024 luruhkan nafsu angkara murka hanya untuk berkuasa demi kepentingan diri dan golongan sendiri bukan untuk nasib dan masa depan rakyat bangsa dan negeri ini lebih baik ke depan, lebih sejahtera berkeadilan.

Luruhkan segala bentuk pecah belah bangsa yang akan merusak tata kehidupan di negeri ini. Yang akan merusak dan merobek persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Sekali lagi, nasib dan masa depan negeri ini berada di pundak rakyat kecil Indonesia, dipundak kawulo alit Indonesia. Bukan dipundak presiden, konglomerat maupun elit bangsa, imbuh dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan.

Untuk itulah, selaku Presiden KAI pada momentum yang tepat dan pas, bahwa aspirasi rakyat kecil kawulo alit Indonesia, aspirasi pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa tersampaikan dengan fondasi dasar Amanah Tri Tunggal Nusantara. Yaitu, pertama, isi perut rakyat, penuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan rakyat secara berkeadilan.

Kedua, dampingi pelaku ekonomi rakyat maju berkembang dan unggul yang hidupi ratusan juta penduduk Indonesia dan jadi tumpuhan pembiayaan puluhan juta generasi penerus bangsa untuk bersekolah.

Dan ketiga, dampingi generasi penerus bangsa tercetak sebagai pemimpin ksatria dan sejati, handal dan unggul, patriotik dan nasionalistik, cinta dan bangga kepada rakyat, bangsa dan negerinya sendiri bukan kepada bangsa dan negara lain.

Generasi penerus bangsa yang selalu ingat dan uri-uri sejarah negerinya, yang selalu memegang teguh tatanan nilai, budaya dan peradaban warisan leluhur bangsanya. Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa.

Saatnya rakyat kecil Indonesia, saatnya kawulo alit Indonesia menentukan nasib dan masa depan rakyat bangsa dan negeri ini ke depan. Merdeka, merdeka, merdeka !!!, pungkas putra asli pelosok kampung pinggir utara sungai Brantas Mojokerto Jawa Timur yang emban amanah Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS)

Salam hormat dan doa kami dari PG Center’s Jakarta
Minggu Malam 17 September 2023.

dr Ali Mahsun ATMO M Biomed
Presiden Kawulo Alit Indonesia