HIMPAUDI Nunukan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

NUNUKAN – Kepala Dinas Sosial Faridah Aryani mewakili Bupati Nunukan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan oleh HIMPAUDI Nunukan di Islamic Center Hidayaturrahman. Senin (7/9/24).

Peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW yang dilaksanakan HIMPAUDI Nunukan yang mengangkat Tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Membangun Karakter Generasi Berakhlak Religius”. Kegiatan Ini juga dihadiri Ustania Anggota DPRD Kab. Nunukan, Perwakilan Unsur Forkopimda Nunukan, Kementerian Agama Kab. Nunukan, Bunda PAUD Kec. Nunukan, Dinas Pendidikan Kab. Nunukan, Lurah Nunukan Tengah dan RRI Nunukan.

Pada kesempatan itu, Kadis Sosial Farida Aryani membacakan sambutan tertulis Bupati Nunukan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Himpaudi Nunukan yang telah menyelenggarakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

“Melalui kegiatan Maulid ini, saya berharap kita bisa meneladani Rasullullah dalam membimbing umatnya, terutama kepada guru-guru pendidik dalam mendidik anak-anak PAUD supaya bisa selalu bersabar sehingga pelaksanaan pendidikan PAUD mampu menciptakan proses belajar yang menyelenggarakan dan kreativitas anak mampu terus untuk dibanggakan,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga meminta agar pendidikan karakter supaya lebih ditingkatkan, agar anak-anak memiliki karakter yang luhur, berakhlaqul karimah, berwatak yang jujur dan amanah sebagaimana yang  telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

(PROKOMPIM – Teks/Foto/Edit : Dewi/Tus)