Dalam Rangka HKGB ke-72, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Watampone


BONE -Berandankrinews com. Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah bersama pengurus Bhayangkari melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone, di Jl. Jenderal Sudirman, Biru, Kec. Tanete Riattang. Selasa (15/10/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah menyampaikan bahwa, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 72 tahun 2024.

“Ziarah dan Tabur Bunga ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia,” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bone.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah juga menyampaikan bahwa, Ziarah ini juga menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Bhayangkari dalam menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 yang akan diperingati pada 19 Oktober mendatang.

“Melalui peringatan ini, Bhayangkari diharapkan dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat untuk orang banyak dan Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”, Harapnya.

Tak hanya ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Pengurus Bhayangkari Cabang Bone juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya yang mencerminkan komitmen Bhayangkari untuk terus berkontribusi kepada Masyarakat.