Pemimpin Cerdas, Santun serta Bijaksana Begitulah Sosok Camat Barebbo di Mata Bawahannya

Bone (Sulsel)-Dalam bahasa Indonesia kata Pemimpin sering disebut panutan, pembimbing, ketua, penggerak, dan sebagainya. Arti dari pemimpin sendiri adalah seorang pribadi yang memiliki kecakapan dan kelebihan, khususnya kecakapan di satu bidang sehingga dia mampu mempengaruhi banyak masyarakat untuk bersama-sama melakukan aktivitas-aktivitas tertentu demi pencapaian satu atau beberapa tujuan. Berbicara tentang seorang pemimpin, terdapat salah satu pemimpin yang memiliki sifat kepemimpinan yang sangat baik. Pemimpin tersebut ialah Andi Asman A Sulaiman Camat Barebbo.

Sosok yang royalitas terhadap bawahannya yang tidak membeda-bedakan, seperti siang tadi Senin (8/7/19), di kediamannya yang berada di Jalan Kol Pol A Dadi Kelurahan Biru Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
Andi Asman A Sulaiman dikunjungi oleh para kadesnya sebagai bentuk silaturahmi dan jaga sinergitas antara atasan dan bawahan dalam persiapan menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kedatangan Para Kades menghadap camat Barebbo membahas hal santai mengenai persiapan HUT RI Ke 74.

Kades Lampoko, Usman menyampaikan ke pak Camat sejauh mana kesiapan warganya menyambut peringatan HUT RI ke 74 yang dipusatkan diwilayahnya

Kades KAJAO laliddong Muh Rusli, S. Sos sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Camatnya selalu bersinergi dengan perangkat- perangkatnya baik dalam keadaan Dinas maupun diluar dinas.

Ditempat yang sama Sekretaris Camat Barebbo, Andi Supriady, SH juga mengapresiasi kinerja Camat Barebbo selama 4 tahun memimpin di Barebbo. Menurutnya Camat Barebbo tidak pernah membeda bedakan semua bawahannya.

“semua sama dihadapan beliau, Sekcam, Staff Kecamatan, Para Kepala Desa, para kepala Dusun,” tutur Andi Supriady. (Irwan N Raju)