Ketua DPC PKS Sinjai Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019 yang Berjalan Aman dan Demokratis

Berandankrinews.com, Sinjai- Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabuaten Sinjai Djulianto mengapresiasi penyelenggara pemilu 2019 khususnya KPU, Bawaslu serta TNI Polri Sinjai yang telah mengawal proses pemilu dengan baik, tertib, aman, lancar.

Djulianto mengatakan, Insya Allah ini menjadi momentum untuk melanjutkan,pembangunan, perbaikan kedepan untuk Sinjai yang maju dan bersatu. Untuk kondisi ini sangat membutuhkan pembangunan lima tahun tahun kedepan.

“Kami juga ingin menyampaikan bahwa kondisi yang kondusif ini, mudah-mudahan ketika ada hal yang masih kurang dalam penyelengaraan dapat disalurkan dengan cara yang sifatnya konstitusional sesuai undang-undang yang berlaku di Negara kita, melalui mediasi bawaslu ataupun melalui MK,”kata Djulianto.

Dia mengatakan, kami menolak kalau ada yang kurang puas dilampiaskan dengan aksi people power, karena hal itu membuat demokrasi kita mundur kembali dan hal itu tidak baik untuk kita semua.

“untuk itu kami mengajak semua kader PKS, Simpatisan PKS dan Masyarakat PKS yang telah memberikan dukungan, sehingga PKS Kabupaten Sinjai, bisa menduduki tiga kursi di legislatif di 2019-2024,” ujarnya.

Djulianto menuturkan, kami juga sangat mendukung NKRI, karena NKRI itu harga mati, setiap partai politik sangat mendukung atau keutuhan NKRI dan marilah kita menjaga kondisi kabupaten Sinjai ini yang sudah kondusif dan sama-sama mengawal proses demokrasi ini dengan hal yang kondusif. (Irwan N Raju)