Acara Malam Purna Tugas Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 621/Manuntung Nunukan Ditutup Dengan Meriah

NUNUKAN – Acara malam purna tugas satgas pamtas RI-MLY Yonif 621/Manuntung berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan di halaman Makotis Tompam, jumat (15/09/2023)malam.

Acara berlangsung begitu hangat dan merupakan hal yang luar biasa untuk melepas Batalyon Infanteri 621/Manuntung yang selama ini telah bertugas selaku satgas pengamanan perbatasan diwilayah Kabupaten Nunukan.

Dalam Sambutannya, Danyon Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri 621/Manuntung Letkol Infanteri Deny Ahdiani Amir mewakili seluruh prajurit, menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Nunukan atas kerjasamanya dalam membantu mengamankan wilayah perbatasan Nunukan selama ini.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Nunukan khusunya yang ada di perbatasan sudah bersinergi selama ini membantu aparata TNI dalam mengamankan perbatasan RI-MLY. Dan kami meminta maaf apabila selama pengabdian kami banyak merepotkan masyarakat Nunukan,” ucap Deny.

Selanjutnya, dalam sambutannya selaku Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE.,MM.,Ph.D juga menyampaikan atas nama pemerintah Kab. Nunukan dan seluruh elemen Masyarakat mengucapkan terimah kasih kepada seluruh prajurit Batalyon Infanteri 621/Manuntung.

“Terimah kasih kepada komandan Batalyon Infanteri 621/Manuntung beserta seluruh pasukan yang telah mendedikasikan pengabdiannya dalam melakukan tugas pengamanan perbatasan di wilayah Kab. Nunukan,” ucap Laura.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Danyon Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri 621/Manuntung, Danlanal Nunukan, Kapolres Nunukan, Kepala BNN Nunukan, Kepala Bp3MI Kaltara, unsur Forkopimda, unsur Vertikal di wilayah Kab. Nunukan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

(Wan)