Latihan Menembak, Personil Korem 141 Toddopuli/Bone Dipimpin Langsung Danlat Lettu Infantri Yapet Dibawah Pengawasan PA Waslat Kapten Arh Udin Syarif

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Rabu (8/5) pukul 08.00 Wita, Personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/laras panjang dan Pistol TW II Ta. 2019 bertempat di lapangan tembak Desa Lemoape Kec. Palakka Kab. Bone Propinsi Sulsel yang dipimpin langsung oleh Danlat Lettu Inf Yapet serta diawasi oleh Pa Waslat Kapten Arh Udin Syarif.

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel serta memberikan pengarahan atau penekanan kepada peserta latihan menembak. Adapun inti pengarahannya, Danlat menyampaikan laksanakan latihan ini dengan baik dan serius sehingga latihan ini dapat hasil yang maksimal untuk dijadikan bekal tugas-tugas yang akan datang, kemudian dapat terpelihara dan meningkatkan kemampuan ketangkasan menembak para Prajurit Korem 141/Tp.

Kemudian Danlat juga mengingatkan pada peserta agar yang paling penting yang harus diperhatikan adalah faktor keamanan jangan dianggap rutinitas karena ini sangat beresiko.

Adapun materinya yaitu tembakan pertama atau koreksi 3 butir munisi dan sikap tiarap, 10 butir munisi untuk penilaian dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone