Tingkatkan Rasa Solidaritas,PPK dan PPS Kec. Panyabungan Barat Bentuk STM.

Madina – panyabungan Dalam rangka meningkatkan rasa solidaritas dan ukhwah kebersamaan diantara anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kec Panyabunga Barat Pemilu Tahun 2024 bentuk Serikat Tolong Menolong (STM).

Kegiatan ini dibentuk atas dasar musyawarah mufakat seluruh anggota PPS dan PPK.

Ridwan Divisi SDM Menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturrahmi dan rasa kekeluargaan diantara penyelenggara pemilu khususnya PPK dan PPS.

“bentuk kegiatan yang kita laksanakan sumbangan untuk pesta pernikahan dan tali asih untuk musibah meninggal dunia,peruntukannya pernikahan untuk Anggota pps dan meninggal dunia untum orang tua.” pungkasnya Senin,04/09/23 (malam)

Kita tidak mendo’akan untuk musibah tapu yang namanya ajal tidak bisa kita hambati,selain bentuk materi kita juga bertakziah kerumah duka” Tutupnya.

Sementara itu Kholidah Pasaribu Ketua PPK menambahkan Untuk pesta pernikahan sudah 1 (satu) kali kita laksanakan dan untuk musibah udah dua kali.

“Kami yakin dengan agenda ini akan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga berdampak nanti kepada penyelenggaraan pemilu khususnya di panyabungan barat ini.”

Untuk kawan kawan tetap jaga solidaritas kita tugas kita masih panjang inshaallah kita jadikan panyabungan barat jadi contoh bagi kecamatan lain. Tutupnya.

sementara malam ini sedang takziah dirumah salah satu anggota PPS yang sedang terkena musibah yang turut hadir juga seluruh anggota PPK Mustafa Sadly Divisi Hukum, Musaddam Lubis Divisi Data dan Aliataa Rangkuti Divisi tehnik dan perencanaan serta seluruh anggota PPS.

Penulis Magrifatulloh