Warga Binaan Senang, Babinsa Masuk Dapur Ingin Kesehatan Keluarga Terpenuhi

NUNUKAN, Lumbis – Sertu Ardiansyah bergerak cepat menuju pasar untuk membeli kebutuhan dapur yang terdiri dari Sembako dan sayur serta lauk.

Berlokasi di Babinsa Desa Mansalong Kec. lumbis Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara Babinsa Lumbis ini melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran dirumah Ibu Siti Hawa RT. 12 Desa Mansalong Kec Lumbis.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah Babinsa turut membantu kesulitan warga yang membutuhkan, sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat Binaannya, sehingga tercipta kondisi wilayah yang kuat.

Menjalin silaturahmi dengan warga Binaan, bersama mengurangi timbulnya kondisi Stunting guna mencerdaskan kehidupan bangsa untuk generasi selanjutnya.

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Muhajir terus berkoordinasi dengan Danramil jajaran wilayah Kodim untuk tidak henti-hentinya dalam melakukan kegiatan yang Berkaitan dengan cegah stunting.

“Cegah stunting harus terus dilakukan oleh jajaran mengingat apa yang sudah diinstruksikan dari Komando atas dan itu wajib”.

(Pendim 0911/Nnk)