Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Hadiri Pemberian Penghargaan Kepada Cabor berprestasi Porprov I Provinsi Kalimantan Utara

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan kepada cabang olahraga berprestasi pada pekan olahraga provinsi (Porprov) I provinsi Kalimantan Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat VIP lantai IV, Kantor Bupati Nunukan, Jumat (26/05).

Tampak hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan sekaligus Ketua Kotingen Serfianus, Ketua KONI Kabupaten Nunukan, Forkopimda Kabupaten Nunukan serta perwakilan KORMI Kabupaten Nunukan.

Acara ini dimaksudkan sebagai seremoni penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Pemerintah Kabupaten Nunukan khususnya, dan masyarakat Kabupaten Nunukan umumnya, terhadap prestasi yang diraih para atlet dan pelatih pada Proprov I Kalimantan Utara. Pemberian penghargaan ini dipandang perlu dilakukan karena prestasi yang diraih para atlet dan pelatih, telah secara langsung maupun tidak ikut membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Nunukan.

Pada kesempatan itu, Bupati Laura mengapresiasi serta penghargaan kepada atlet-atlet terbaik Kabupaten Nunukan, yang telah berjuang dan bekerja keras mengharumkan nama baik daerah ini.

Laura berharap segala prestasi yang diraih, dapat menjadi spirit bagi generasi atau atlet Kabupaten Nunukan lainnya untuk ikut berprestasi di semua level tingkatan dalam mengharumkan nama pribadi, keluarga dan bangsa.

Hal itu merupakan suatu kebanggaan jika perwakilan Kabupaten Nunukan bisa meraih medali pada Porprov I Kalimantan Utara beberapa waktu lalu berkat support dari KONI Kabupaten Nunukan beserta jajarannya yang telah sukses mengurus organisasi tersebut dengan baik.

“Saya berharap agar pemberian penghargaan yang diterima tidak dipandang dari besaran nominal, tapi menjadi simbol niat baik dan ketulusan Pemda Nunukan agar penerima dapat meraih impian dan cita-cita tertinggi yang diidamkan. Penghargaan yang diberikan menjadi bentuk perhatian, motivasi dan semangat bagi penerimanya untuk terus berkarya di bidang yang dipilihnya”, tutur Laura.

Tak hanya itu, Laura turut berpesan agar para atlet dan pelatih terus menjaga kekompakan, dan bersemangat serta meningkatkan kualitas yang dimiliki serta meminta seluruh atlet dapat berlatih lebih giat dan terprogram untuk mencapai prestasi yang lebih baik di level daerah, regional, nasional bahkan internasional.

(PROKOMPIM)