RSUD Nunukan dan PLN Akan Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Perbatasan 

NUNUKAN – Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan dr Dulman di Ruangan Media Center, pada Rabu (24/05/2023), siang.

Pertemuan keduanya berkaitan dengan pemberitaan yang muncul di beberapa media online perihal adanya pemutusan sambungan listrik di RSUD Nunukan, pada Minggu (21/05/2023), sekira pukul 11.00 Wita.

Dari perbincangan kedua pimpinan tersebut bersepakat untuk tidak mempermasalahkan lagi soal sambungan listrik yang terputus beberapa hari lalu.

“Tadi siang Manajer PLN ULP Nunukan Ferry Kurniawan sowan ke RSUD Nunukan. Kami sempat diskusi di Ruangan Media Center RSUD Nunukan. Hasil diskusi bersama, apa yang menjadi persoalan telah selesai. Ke depan hal ini akan jadi evaluasi bersama,” kata dr Dulman.

Tak hanya itu, dalam diskusi siang tadi, PLN ULP Nunukan dan RSUD Nunukan berkomitmen untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Nunukan.

“Insya Allah ke depan kami bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Nunukan,” ucapnya.

Sementara itu, Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan hal serupa bahwa apa yang terjadi belum lama ini dengan RSUD Nunukan akan menjadi evaluasi bersama ke depannya.

“Kami sudah bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan terkait permasalahan yang kemarin sempat muncul, Alhamdulillah sudah selesai dengan baik,” ujar Fery Kurniawan.

Fery berharap ke depannya antara PLN dengan RSUD Nunukan bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di perbatasan.

“Kami akan bersinergi dengan RSUD Nunukan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

( Media Center RSUD Nnk )