Puncak Peringatan HUT Persit KCK ke 73 di Makodim 1407/Bone, Dilaksanakan Syukuran

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Puncak peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 73 tahun 2019, diperingati oleh Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/ Bone, dengan syukuran di Aula Makodim Bone, Jl. Lapatau Watampone, Kamis (18/04/2019).

Acara syukuran ditandai dengan Pemotongan Kue HUT Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana, oleh Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim Bone, Dandim 1407/Bone Letkol. Inf.Mustamin, didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone, Ny. Prepti R. Mustamin, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone atas bimbingannya dan bantuannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik, walaupun acara ini sederhana, akan tetapi tetap meninggalkan kesan tersendiri bagi kami sebagai persit dan cukup ramai suasananya.

“Begitu juga para Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim Bone, juga saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga kedepan kita semua bisa lebih baik, maju dan sukses selalu,” ujar
Ny. Prepti R. Mustamin.

Pada kesempatan ini pula, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin sebagai pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone, berharap semoga di HUT Ke 73 tahun ini, Persit KCK khususnya, persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone lebih dewasa, mandiri dan maju tetap jaya.

Melalui kegiatan ini, Dandim 1407/Bone, menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone, agar selalu mendampingi suami dan mensupport suami dalam melaksanakan tugas dan mengerti tugas suami serta mampu membina keluarga dengan baik dan selalu memberikan arahan dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Dan juga diingatkan tentang penggunaan medsos, agar Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone kiranya lebih dewasa dalam penggunaan berkomunikasi sosial atau medsos.

Kemudian Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim Bone, Letkol Inf. Mustamin, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 73 tahun 2019. Semoga Persit KCK, selalu sukses dan jaya,” pungkas Dandim.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone

Rilis pendim 1407 Bone