Andi Nurlinda Caleg Gerindra DPR RI No. Urut 3 Dapil Sul- Sel 2 Masuk Dalam Ulasan Tokoh Yang Pantas Duduk di Senayan

Sulawesi Selatan – Berandankrinews.com – DR.Andi Nurlinda, SKM.M.Kes Calon Legislatif nomor urut 3 Parta Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Selatan 2 yang meliputi 9 kabupaten yakni Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba masuk dalam edisi ulasan tokoh yang layak menerima mandat ke Senayan, ungkap salah seorang penggiat media sosial di akun facebook-nya atas nama Janissaries, Senin ( 8/4/2019).

Janissaries mengatakan, beliau ini (Andi Nurlinda) mungkin bisa jadi pertimbangan dan pilihan buat kaum Ibu-ibu serta anak muda/mudi yang masuk kategori Undecided Voters (yang belum menentukan pilihannya) terhadap Caleg DPR RI (Caleg Pusat).

Saya mungkin tak cukup mengenal beliau, namun yang saya lihat beliau punya kemampuan dan kapasitas untuk duduk sebagai wakil rakyat di Senayan, menyuarakan aspirasi rakyat Sulsel dan masyarakat Soppeng khususnya, ungkap Janissaries dalam ulasannya.

Lanjutnya kata Janis, saya iseng membuka beberapa artikel yang memuat berita tentang Ibu Dr. A. Nurlinda ini, ternyata beliau adalah salah satu putri terbaik Soppeng juga seorang akademisi yang hingga kini masih berstatus dosen tetap di Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar. Pun pengalaman organisasinya sangat matang, bahkan ternyata beliau adalah Direktur Utama salah satu perusahaan di Jakarta.

Kembali lagi, bahwa kelemahan terbesar kita di daerah hingga gagal mencapai tujuan demokrasi yang salah satunya menyangkut persoalan kesehatan adalah tidak adanya keterwakilan kita di DPR.

Kepentingan kita menjadi senyap tatkala tak ada yang mengerti dan menyuarakan masalah-masalah kesehatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Ada banyak persoalan di masyarakat yang sangat jarang disorot semisal gizi buruk, sanitasi masyarakat yang buruk, hingga tenaga-tenaga kesehatan yang tidak mendapatkan haknya secara layak.

Nah, Ibu Dr. A. Nurlinda mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mewakili kepentingan kita itu, utamanya bagi para kaum ibu-ibu, anak muda/mudi, praktisi dunia kesehatan, mulai dari perawat, bidan hingga dokter. Beliau tentu faham seputar permasalahan yang dihadapi dan bisa menyuarakannya di parlemen, imbuhnya dalam ulasan itu.

Lanjutnya, sudah seharusnya rakyat menyerahkan mandatnya kepada orang yang memang punya kapasitas untuk bersuara lantang terhadap kepentingan-kepentingannya itu di DPR.

Dan terkhusus untuk kaum Ibu-ibu, anak muda/mudi, serta praktisi dunia kesehatan tentu bisa menyalurkan hak pilihnya dengan memilih Caleg dari Partai Gerindra ini, Ibu Dr. A. Nurlinda.

Pesan saya selalu sama bahwa “tak ada paksaan dalam politik”, namun saya ingin berbagi pandangan perihal orang-orang yang layak dipertimbangkan maju mewakili suara kita di DPR. Semoga yang terbaik untuk semuanya, terkhusus untuk masyarakat Soppeng yang lebih baik, yang sehat anak-anaknya, yang bagus sanitasinya, serta sejahtera tenaga kesehatannya, Aamiin ya robbal aalamiin…

*Salam demokrasi dari saya @Janissaries, 08/4/19

(dilansir dari halaman Facebook)