Babinsa Koramil 19/Kahu, Hadiri Penilaian Lomba LSS Tingkat Kecamatan

BONE – berandankrinews.com, SD Inpres 5/81 Pationgi mewakili Kec.Patimpeng dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan secara terpadu.

Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serda Suhendra memantau dan mengawasi Kegiatan lomba sekolah sehat bertempat di SD Inpres 5/81 Pationgi Kec.Patimpeng Kab.Bon,Rabu ( 11/11/2020 ).

Salah satu terobosan sarana pembinaan pengembangan dan evaluasi pelaksanaan program UKS serta dapat memberikan motivasi bagi setiap sekolah untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas anak didik.

Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kecamatan yang di hadiri oleh ketua tim penilai LSS ibu Hj.Dra. Rahmawati,M,Pd langsung di sambut oleh Para kepala sekolah Se-Kec.Patimpeng ,UPT Puskesmas Kec.Patimpeng Ibu Sri Wahyuni, Ksm ,Babinsa Desa Pationgi Serda Suhendra ,Sekdes Pationgi bapak Sultan,S.Pd ,Para guru SD Inpres 5/81 Pationgi

Lomba Sekolah Sehat merupakan salah satu cara untuk mengevaluasi secara positif dan obyektif untuk melihat wujud implementasi disiplin kesehatan di sekolah dan pembangunan kesehatan merupakan sebagai bagian pembangunan untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.