dr.Alimahsun :Ikhlaskan Semua Yang Kelam Jadikan Kopi Panas Semangat Pagi Nusantara










Jakarta-berandankrinews.com
Ikhlaskan seluruh masa lalu yang kelam sepanjang perjalanan panjang dan mendalam negeri ini. Jadikan kaca spion tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita. Jadikan kopi panas semangat pagi nusantara.

Mari bersama dan bersatu, bergandengan tangan dan bahu membahu merekonstruksi puing-puing kekuatan yang berserakan diseluruh negeri sejak 700 tahun yang lalu atau sejak 17 Agustus 1945 jadi “Bangunan Rekonsiliasi Nusantara” yang kokoh dan tangguh dengan fondasi dasar Bhineka Tungal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa. Sebuah kekuatan terdahsyat di dunia diatas segala varian perbedaan yang ada di negeri ini.

Bangsa yang besar pasti tidak rela terkerdilkan oleh apapun dan siapapun. Bangsa yang kuat pasti tidak ikhlas terlemahkan sepanjang perjalanannya. Saatnya telah tiba tumbuh ke asal muasal bangsa ini sebagai bangsa terbesar dan terkuat didunia. Bangsa Ayam Jago Tanah yang lebih memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan dan kehilangan harkat martabat kemanusiaan.

Apa yang pernah teralami dimasa lalu pasti tereduplikasi kembali. Itu bagian dari hukum keseimbanhan alam semesta Tuhan YME. Kita mampu asal mau merengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan. Mengapai kembali sebuah negeri yang adil makmur dan adidaya.

Foto terambil di Pondok Gede Sabtu Pagi Pagi 7 November 2020 sesaat sebelum memuju TKP lakukan Kongkow Superspecial Presiden GBN : ‘Wancine Wis Teko – Saatnya Tela Tiba’ Songsong Titik Tolak Kejayaan Negeri Di Banten’

Media Center GBN