Babinsa 08/Lamuru Hadiri Reses Sidang Anggota DPRD di wilayah Binaan

BONE-berandankrinews.com, Babinsa Koramil 08/Lamuru Kodim 1407/Bone Sertu Amir Hamzah menghadiri kegiatan Reses masa sidang III anggota DPRD provinsi yang diselenggarakan di Dusun Lamedde Desa Barugae kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Selasa(3/11/2020).

Anggota DPRD provinsi Bapak Mangunsidi Massarappi M.Si Dalam Kunjungan ke Desa Barugae Meninjau Langsung Pembangunan Kantor Desa Barugae Yang Sementara Dalam Proses pengerjaan, Dan juga pembangunan Jalan Desa.

Pada Kesempatan itu Pula Beliau Dapat Bertatap Muka Langsung Degan warga Masyarakat Desa Barugae Dan juga Memberikan kesempatan Kepada Warga Untuk Menyampaikan Saran Tentang Pembangunan dan Kemajuan Desa Barugae

Babinsa Sertu Amir Hamzah pada kegiatan tersebut Tak lupa menghimbau Kepada Masyarakat warga Binaannya Agar Selalu Menjaga Kesehatannya, yaitu dengan Melaksanakan Protokol kesehatan apalagi Pada saat Sekarang ini kita Dalam proses Pencegahan covid 19,” ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Ditemui Danramil 08/Lamuru Kapten Inf. H. Jumadi mengatakan “Para Babinsa Koramil 08/ Lamuru Harus Aktif di daerah binaan teritorial nya Serta membantu kelancaran kegiatan tersebut juga Aktif memberikan kontribusi positif kepada warga dan instansi yang ada Diwilayah teritorialnya agar mayarakat merasakan keberadaan Babinsanya.” tegas Danramil.