Dandim 1407/ Bone salurkan bingkisan KASAD kepada prajurit terapkan protokol Covid-19




BONE-berandankrinews.com.
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang di wakili oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon M. menyerahkan secara simbolis bingkisan Kasad, bertempat di lapangan upacara Makodim 1407/Bone, Rabu (13/05/2020).

Bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa yang di serahkan ini akan di berikan kepada personel TNI AD yang bertugas di Wilayah Perbatasan (Wiltas), Koramil terluar, terpencil dan rawan bencana.

Hal tersebut sebagaimana dalam sambutan Dandim 1407/ Bone yang di sampaikan oleh Kasdim 1407/Bone dalam acara penyerahan secara simbolis yang berpedoman pada protokol Covid-19 dengan tetap menjaga sosial distencing dan menggunakan masker Lebih lanjut Kasdim 1407/Bone

menyampaikan pesan Dandim 1407/Bone setelah bingkisan dari Kasad di terima oleh personel Kodim 1407/Bone dapat menambah semangat dan moril prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan, pulau terpencil dan terluar, serta rawan bencana.

Untuk kali ini jumlah bingkisan Kasad yang akan di salurkan ke jajaran Kodim 1407/Bone sebanyak 103 paket yang berada di Wilayah Perbatasan (Wiltas), Koramil terluar, terpencil dan rawan bencana. 

“Isi dari tiap paket bingkisan ini antara lain berupa Monde Classical Butter Cookies, Sarden, Kornet Sapi,  mie instan, abon sapi, susu bubuk, kopi, teh celup, kurma, kain sarung, susu dan gula,” sebagaimana yang di sampaikan Pasi Log Kodim 1407/Bone Kapten Cba. Andi Arifin
(Pendim 1407/ Bone)

Muh Ishak Hammer