Kasrem 141 /Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S. I. P Pimpin Bakti sosial ziarah di TMP Bone

BONE – Ziarah Di Taman Makan Pahlawan(TMP) Di Jalan Gatot Subroto Kab. Bone dan kegiatan Bakti Sosial Di Rs. Yasin. Watampone. Yang Dipimpin oleh Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P. Jumat (04/10).

Kegiatan Ziarah di tandai dengan peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan Watampone, dan di lanjutkan dengan tabur bunga, dengan tujuan untuk mengenang serta menghormati Jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan tugas. Dengan pelaksanaan ziarah ini diharapkan kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Setelah Ziarah, Kasrem beserta rombongan lanjut pada kegiatan Baksos. Yang dilaksanakan oleh Denkesyah 07-04-03 Bone. selain untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74, kegiatan donor darah, pengobatan gratis, sunnat Massal ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat kota Watampone. Dan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Irwan N Raju
Kabiro kab Bone